Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WELCOME

Selamat datang di blog saya Terima kasih atas atas kunjunganya..

Rekomendasi Game genre RPG Popular

 1. Final Fantasy Series

 


        Final Fantasy adalah judul dari sebuah game yang di buat dan di publish oleh Square Enix, Kemunculan pertamakali pada tahun 1987, tepatnya tangga 18 Desember. konsol pertama yang bisa memainkan game ini adalah Nintendo. seiring berjalannya waktu, Ekspansi game Final Fantasy semakin besar dengan judul judul tambahan, mulai dari Final Fantasy I, II, Origin, III, IV, V, VI, VII sampai yang akan rilis ke konsol terbaru Playstation 5 yakni Final Fantasi XVI.

            Salah satu judul FF yang paling terkenal menurut saya yaitu Final Fantasy VII, karena ada filmnya berjudul Final Fantasy VII: Advent Children yang bercerita tentang Cloud, Tifa, dan kawan kawan setelah sebuah meteor yang menghantam kota Midgar, musuh terakhir mereka di film itu adalah Sephiroths.

 


 2. The Witcher Trilogy

        The Witcher adalah sebuah game yang menceritakan kisah dari Geralt of Rivia seorang Witcher (Beast Hunter) yang saat muda mengembangkan/melatih kekuatan supranatural untuk melawan monster monster buas. Dibuat dan dipublish CD Projekt Red, muncul sekitar tahun 2007 diakhir bulan Oktober-November awal. salah satu hal yang menarik dari game ini adalah Gamplaynya yang menggunakan Morale Choice, setiap pilihan akan membawa player ke ending yang berbeda

        The Witcher 3: Wild Hunt adalah satu best selling game pada tahun 2015, dan salah satu game yang keren pada waktu tersebut. ceritanya tentang pemanggilan Geralt untuk menghadap Emperor Emhyr dan mendapat tugas untuk mencari Ciri anak dari Emperor. Geralt berpetualang ke seluruh kontingen untuk mencarinya, sampai akhirnya dia menemukan Ciri dalam keadaan hampir mati, setelah di tolong Ciri memberitahu bahwa Eredin's Homeworld sedang dihancurkan oleh White Frost, serta menginginkan kekuatan Ciri untuk menguasai kontingen, mereka berdua kemudian bekerja sama untuk mengalahkannya.

 
3. Elder Scroll Series



        Sebuah game series yang cukup keren dengan seting tempat di Tamriel, sebuah kontingen yang berisi bermacam Ras, terbagi menjadi sembilan daerah dengan setiap daerahnya di kuasai satu Ras. Black Marsh Rumah bagi Argonians
Cyrodiil Rumah bagi Imperials
Elsweyr Rumah bagi Khajiit
Hammerfell Rumah bagi Redguards
High Rock Rumah bagi Bretons
Morrowind Rumah bagi Dunmer, atau Dark Elves
Skyrim Rumah bagi Nords
Summerset Isle Rumah bagi Altmer, atau High Elves
Valenwood Rumah bagi Bosmer, atau Wood Elves
Terakhir Ras ke sepuluh, Orsimer, atau Orcs, menghuni sepanjang kontingen secara terpisah di Tamriel dan pada beberapa sejarah mengatakan, ada sebuah kerajaan di dalam High Rock dikenal sebagai Orsinium.
 
Berikut adalah peta dari Tamriel yang di buat oleh etyler16

 
Game ini muncul pertama kali pada tahun 1994 dengan Judul The Elder Scrolls: Arena, kemudian succesornya The Elder Scrolls III: Morrowind, lalu berlanjut sampai tahun 2020 The Elder Scrolls Online : Greymoor DLC terakhir yang saya ketahui. kemudian masih dalam kategory TBA yakni The Elder Scrolls VI
4. Dark Souls
 
        Dark Souls adalah salah satu game RPG yang bisa dikatakan Hard Game, dimana game ini terdapat stamina setiap kali melakukan serangan maupun bertahan serta jangan harap kalau melawan bos semudah game game lain. Muncul pertama kali pada tahun 2009, tepatnya pada 5 Februari namun berjudul Demon's Souls untuk konsol Playstation 3
 
        Berlatar waktu era Medieval, dimana player bertarung melawan Ksatria, Iblis, Phantom, Naga, dan suatu entitas atau makhluk lain. Penambahan?, Kehilangan, dan Pengembalian Soul (Jiwa) adalah inti dari permainan ini.
 
 
5. Fable
 
     Game yang berlatar tempat di sebuah negara fiksi bernama Albion, sebuah negara pada saat awal permainan berisi banyak daerah otonomi, dengan area pedesaan atau alam liar luas diantaranya. Seting aslinya menyerupai zaman pertengahan eropa.
    
    Di seri pertamanya Fable, Player/pemain berperan/menjadi seorang bocah laki laki yatim piatu yang di paksa untuk menjalani jalan kepahlawanan ketika sekelompok bandit menyerang desanya, dan membunuh kedua orang tua serta menculik saudara perempuannya. Fable juga menganut sistem morale choice dimana player bisa menentukan apakah dia jahat (Evil Deed) atau Baik (Good).
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post