Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WELCOME

Selamat datang di blog saya Terima kasih atas atas kunjunganya..

Game

Apa itu "Game".. secara harfiah berarti permainan, apa itu permainan.. permainan adalah salah satu bagian dari bermain di mana kita atau anda bersenang senang bahkan menjadi pelajaran. permainan dibagi menjadi dua menurut saya pada zaman ini tradisional dan modern. di mana tradisional tidak menggunakan barang elektronik seperti bermain kelereng, bermain bola, dan masih banyak lagi. sedangkan modern adalah permainan menggunakan barang elektronik seperti "Video Game" dengan "Platform" yang berbeda beda bergantung spesifikasi game tersebut.

Saya akan membahas lebih lanjut tentang Game Modern..

Seperti yang dijelaskan sebelumnya tentang game modern menggunakan "Platform" yang berbeda, Platform atau Serambi atau Gabungan perangkat keras dan lunak. Kombinasi tersebut memungkinkan sebuah perangkat lunak, khusus perangkat lunak aplikasi, dapat berjalan. (https://id.wikipedia.org/wiki/Platform).

Contoh "Platform" di dunia ini antara lain :
- PC (Personal Computer)
- Playstation
- Mac
- Nintendo
- Dan Lain Sebagainya.

Dalam Game Modern terdapat juga berbagai genre atau jenis permainan yang menarik dari mulai Petualangan (Adventure), Aksi (Action), Simulasi (Simulation), Strategi (Strategy), dan masih banyak lagi. 

Dalam Game Petualangan anda menjadi salah satu tokoh utama yang menjalankan sebuah cerita di dalam game yang anda mainkan anda diharuskan menyelesaikan misi atau para Gamers biasa menyebutnya "Quest" untuk menyelesaikan game yang anda mainkan.
Contoh game Petualangan yang terkenal
Final Fantasy
Resident Evil
Grand Thief Auto
dan lain lain..

Dalam Game Aksi tidak jauh dari Game Petualangan bedanya lebih memfokuskan di segi aksinya seperti perkelahian atau tembak tembakan (Shooting Game).
Contohnya
Counter Strike
Street Figther
Call Of Duty
dan lain lain..

Dalam Game Simulasi ini berbeda dengan Game Petualangan serta Aksi walaupun ada yang menggunakan ketiga genre tersebut. kebanyakan game dengan genre ini mengandung unsur membuat membangun menata dan lain sebagainya.
Contohnya
Sim City
The Sims
Grand Thief Auto
Formula One (F1)
dan lain lain

Dalam Game Strategi tidak jauh berbeda dengan simulasi namun di sini lebih memfokuskan tentang strategi dalam membangun sebuah peradaban atau cara agar permainan dapat menang dalam waktu yang cepat dan sebagainya.
Contohnya
Chess Master
Man Of War
Anno
Age Of Empire
dan lain lain..

Jadi game itu banyak Jenisnya bergantung apa kesukaan anda, pilihlah permainan dengan bijak. Jika anda sudah mempunyai anak yang gemar bermain "Video Game" didiklah anak tersebut dengan memilih genre dan permainan yang tepat, serta jangan biarkan anak anda bermain secara berlebihan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post